Minggu, 04 Januari 2009

Outbond

Haha baru aku isi ini blognya :) jadi, taun baru kali ini aku liburan sama sepupuku aja ga sama mama-papaku karena aku beda tujuan sama mereka, mereka pulang jumat aku berangkat hari jumat. Aku nginep dari hari sabtu- minggu. Minggunya pulang. Sebelum pulang, sepupuku ngajak outbond ke katumiri (aku anak kelas 3 smp dan yg lainnya sd dan 2 smp) ya jadi aku ngikut aja deh. Pas sampe disana, kita semua pertama kali naik atv touring yaa lumayan menegangkan (sebenernya serem bgt aku sampe teriak-teriak kenceng). terus aku makan dulu dan berbicara mengenai permainan "high rope". Aku sebenernya ga mau karena itu parah bgt!tapitapi, semuanya maksa yaudah aku naik aja. Ada 4 rintangan, yg 1. biasa, 2. lumayan, 3. AMIT-AMIT SUSAH BANGET SAMPE PENGEN JATOH, dan 4. biasa. Yang ke-3 paling najisjis banget soalnya kita disuruh pegangan sama stang sepeda terbuat dr bambu yg ngegantung. Aku pengen nangis pengen turun. Kalo nyerah memalukan nama YUDIANTI PUTRI KINANTI. Daripada malu mending jalan aja. Udah gt diteriakin sama petugasnya,"dasar itu mah pura-pura takut kan" aku jawab aja "sieun atuh bang" eeh aku lg kegemeteran omku teriak-teriak "sini dit, ngadep sini foto dulu!" jiah orang lagi ketakutan malah disuruh foto. Aah ogah naik permainan kyk gt lagi. Yang penting ini liburan yang seruuuuuuu...... :)

Tidak ada komentar: